Skip to main content

Bernegosiasi Seperti Bos: Cara Menjadi Orang yang Disegani (Negotiate Like a Boss: How to Be a Fierce Self-Advocate_Indonesian Translation)

Back to Subcategory Button/Link

Advance Learning Center Banner

Deskripsi Kursus
Negosiasi tidak lagi terbatas pada tinjauan kinerja, wawancara kerja, atau presentasi besar. Wanita selalu menahan diri setiap hari: untuk memimpin perubahan, untuk mengatakan "Tidak", untuk memberikan masukan pada upaya baru, atau memperbaiki cara yang salah. Bagaimana Anda dapat memaksimalkan interaksi ini, baik dengan rekan kerja, bawahan, atau atasan? Dengan memaksimalkan 5 strategi dari buku karyanya yang memenangkan penghargaan: PUSHBACK: How Smart Women Ask--and Stand Up--for What They Want, Selena Rezvani mengajari Anda cara untuk memperlancar komunikasi Anda berdasarkan topik atau lawan bicara Anda, mengatur keuntungan-kerugian, dan mendapat jawaban “Ya” yang Anda butuhkan.


Hasil belajar
Pada akhir kursus ini, Anda harus dapat:
lMenyesuaikan gaya negosiasi dengan mengidentifikasi "GPS" mitra mereka.
lMenurunkan tingkat risiko proposal dengan menerangkan keuntungan dan kerugiannya.
lMenggunakan kehadiran untuk mengekspresikan kelebihan selama negosiasi.

Durasi: 60 minutes
Dalam Bahasa Inggris dengan Takarir

Pembicara
Selena Rezvani adalah konsultan, pembicara, dan penulis terkenal dalam bidang negosiasi dan kepemimpinan. Selena mengevaluasi budaya di tempat kerja untuk membantu klien perusahaan agar lebih inklusif dan bersahabat terhadap wanita, serta menyampaikan pesannya melalui presentasi kepada khalayak perusahaan, universitas dan asosiasi, serta di berbagai konferensi, termasuk American Academy of Neurology, Legrand, Microsoft, Ossur, PIMCO, AstraZeneca , Duke, Harvard, Cisco, Pfizer, Princeton, J&J, Comcast, Apple, LinkedIn, TEDx, Healthcare Distribution Alliance, Society of Women Engineers, dan banyak lainnya.

INFORMASI AKREDITASI
Kursus ini menawarkan 0,10 CEU / 1,0 PDH. Untuk mendapatkan CEU/PDH, kursus harus diikuti sampai selesai dan menyelesaikan tes pengetahuan dengan nilai minimal 80%.

IACET Logo

Society of Women Engineers (SWE) telah disetujui sebagai Penyedia Resmi oleh International Accreditors for Continuing Education and Training (IACET), 1760 Old Meadow Road, Suite 500, McLean, VA 22102; (703) 506-3275. Untuk memperoleh persetujuan ini, SWE telah menunjukkan kepatuhannya terhadap Standar ANSI/IACET 1-2018 yang diakui secara internasional sebagai standar praktik yang baik. Sebagai hasil dari status keanggotaan Penyedia Resmi, SWE berwenang untuk menawarkan IACET CEU untuk programnya yang memenuhi syarat menurut Standar ANSI/IACET 1-2018.

Proyek ini didasarkan pada pekerjaan yang sebagian didukung oleh kemurahan hati Keysight.